Ummat Islam Jangan Mau Diadu Domba

Posted on
adu domba
Seni Adu Domba Garut

aqiqahbekasi.net – Sepertinya ummat Islam Indonesia sedang diadu-domba oleh kelompok-kelompok yang memusuhi Islam. Besar kemungkinan yang mengadu domba adalah kelompok Liberal dan Syiah yang tidak menginginkan ummat Islam bersatu.

Karena jika ummat Islam bersatu, akan sangat membahayakan eksistensi mereka. Mereka sering mengontran-ontran ummat Islam dengan berbagai jurus andalan. Namun selalunya gagal.

Model adu domba yang terbaru Banser akan dibenturkan dengan FPI dan Kokam di acara Tabligh Akbar yang sedianya akan dilaksanakan kota Garut. Dan rencana kedatangan Ustadz Bachtiar Nasir (Ketua GNPF-Ulama) dan KH Ahmad Shabri Lubis (Ketua DPP FPI) untuk mengisi Tabligh Akbar di Garut mendapat penolakan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut.

Namun pihak penyelenggara tabligh akbar tidak akan menggubris penolakan ini. Dan beberapa elemen Umat Islam seperti FPI dan KOKAM sudah bersiap-siap mengerahkan laskarnya untuk mengamankan Tabligh Akbar yang akan digelar di Alun-alun Garut pada Sabtu (11/11/2017) besok.

alun-alun garut“2.000 Pasukan Khusus Gabungan Laskar FPI, KOKAM, Brigade Persis dan HISGAR siap amankan acara Tabligh Akbar 11-11-17 Garut,” kata pengurus FPI Garut Dadan Ramdansyah, Senin (611/2017).

Mudah-mudahan tidak akan terjadi benturan antar ormas ummat Islam. Jangan sampai ummat Islam berhasil diadu domba. Daripada adu domba mending menyembelih kambing domba untuk digunakan sebagai hewan aqiqah atau qurban. Darul Aqiqah siap memfasilitasi aqiqah dengan kambing domba.